Posted in Lagu, Musik, Rekomendasi

Daftar Lagu Playlist Barat Yang Enak (Berbagai Genre)

Berikut adalah daftar lagu barat berbagai genre (rock sampai mellow) versi playlist admin :3

Ariana Grande
– One Last Time (mellow)

Avenged Sevenfold
– Dear God
– So Far Away
– Seize The Day (rock)

Avril Lavigne
– Wish You Were Here
– When You’re Gone

Bruno Mars
– Just The Way You Are

Christina Aguilera
– Hurt (mellow)

Craig David
– Insomnia

Dawin
– Dessert

Dead by Sunrise
– Into You
– Let Down
– Too Late

Demi Lovato
– Heart Attack (Alternatif)
– Skyscraper

Evanescence
– Bring Me To Life (rock)
– Broken
– Everybody’s Fools (rock)
– Lithium (mellow, rock)
– My Immortal (mellow)
– Hello (mellow)
– Missing

Greyson Chance
– Unfriend You
– Waiting Outside The Lines
– Sunshine And City Lights (mellow)

Harry Styles
– Sign Of The Times

Jonas Blue
– By Your Side (feat Kaye)

Katy Perry
– Fireworks
– The One That Got Away (mellow)

Kelly Clarkson
– Because of You (mellow)
– Stronger

Linkin Park
– Good Goodbye
– Sharp Edges
– Sorry For Now
– Leave Out All The Rest
– My December
– Battle Symphony
– Talking To Myself
– Waiting For The End
– Halfway Right
– One More Light
– Heavy

Little Mix
– Secret Love Song (feay Jason Derulo)

Miley Cyrus
– The Climb (mellow)
– When I Look At You (mellow)
– Stay (mellow)
– I’ll Always Remember You
– Butterfly Fly Away (mellow)

One Direction
– Kiss You
– Live While Were Young
– Nobody Compares
– Up All Night
– Change My Mind
– Drag Me Down
– What Makes You Beautiful
– They Don’t Know About Us
– One Thing
– History
– Irresistable
– Perfect
– Summer Love
– Story of My Life (mellow)
– Night Changes (mellow)
– More Than This (mellow)
– I Wish (mellow)

Simple Plan
– Jet Lag
– Welcome To My Life
– Astronaut
– This Song Saved My Life
– Untitled (mellow)

Taylor Swift
– The Story of Us
– You Belong With Me
– 22
– Red
– We Are Never Ever Getting Back Together
– I Know You Were Trouble
– Love Story
– Back To December (mellow)
– Crazier (mellow)
– Dear John (mellow)

The Script
– The Man Who Can’t Be Moved

Westlife
– Beautiful In White (mellow)

Maher Zain (religi)
– For The Rest Of My Life
– Insha Allah
– Thank You Allah
– Barak Allah
– Ramadan

Harris J (religi)
– Salam
– I Promise
– You Are My Life

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan genre, juga ada yang tidak disertakan 😀

Thank you~!

Leave a comment