Posted in Sedikit Inspirasi, Sedikit Motivasi

Seretnya Seorang Penulis

Writers Block.

Sebuah penyakit akut yang biasanya menyerang para author atau penulis di segala penjuru dunia.

Bak penyakit flu, penyakit Writers Block ini bener-bener susah dihindari. Sekalinya udah kena, mau nulis tulisan segimanapun, pakai usaha semaksimal apapun, hasilnya tuh tetap aja bakal kerasa hambar. Nggak ada ide brilian sama sekali yang bisa keluar dari otak. Seret plus mampet. Kalo bahasa sederhananya sih.

Continue reading “Seretnya Seorang Penulis”

Advertisements
Posted in Lirik Lagu

Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya

Sudah lama ku dan dia berpisah
Rupanya hati masih saja terluka
Ku memilih, untuk sendiri
Hanya bisa berharap tak terulang lagi

Jatuh hatiku yang pertama, sempat buatku kecewa
Dan meragukan jatuh cinta
Sementara ku akan terlepas
Dari hubungan asmara
Ku belum siap, terjatuh
Untuk kedua kalinya

Continue reading “Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya”

Posted in Cinta

Yang Pertama

Ada sebuah kesalahan yang tak pernah kusadari sebelumnya.

Dahulu, awalnya aku tidak pernah percaya bila cinta pertama adalah cinta yang takkan pernah terlupakan seumur hidup. Sungguh, begitu aku mengingat-ngingat siapa cinta pertamaku. Aku sama sekali tak merasakan apa-apa pada orang itu. Benci pun tidak terlalu. Hanya sebuah perasaan netral.

Namun, aku mulai memikirkan lebih dalam lagi perihal cinta pertama ini.

Continue reading “Yang Pertama”

Posted in Lagu, Musik, Rekomendasi

Daftar Lagu Playlist Pop Indonesia Yang Enak

Berikut adalah daftar lagu Pop Indonesia versi playlist admin :3

Update 08/10/2017

Acha Septriasa
– My Heart (ft Irwansyah)
– Sampai Menutup Mata

Adera
– Lebih Indah

Afgan
– Bawalah Cintaku
– Bukan Cinta Biasa
– Cinta Dua Hati
– Jauh
– Jodoh Pasti Bertemu
– Ku Mohon
– Pesan Cinta
– Sabar
– Setia Menunggu
– Tanpa Bahasa
– Untukmu Aku Bertahan

Continue reading “Daftar Lagu Playlist Pop Indonesia Yang Enak”