Posted in Sedikit Motivasi

Untuk Hari Berikutnya

Akhir-akhir ini kalo diperhatikan, kok blog ini malahan berpindah haluan menjadi blog yang penuh dengan tulisan keputusasaan ya? :’)

Hahaha~ *tertawa hampa*

Padahal sebenarnya awal mula terciptanya blog ini diniatkan untuk bikin sesuatu yang absurd, tulisan yang lucu walaupun aslinya garing. Tapi, hmm, mungkin gara-gara kondisi aku sendiri yangβ€”yah, masih labil. Akhirnya malah jadi nggak bisa konsisten. Terlalu larut dalam emosi sesaat.

Oh, ngomong-ngomong udah pergantian tahun masehi ya? Wah, nggak kerasa. Tahu-tahu udah 2017. Tahu-tahu umurnya semakin nambah. Bumi rupanya juga sudah semakin tua. Dan nggak menutup kemungkinan bahwa hidup akan semakin susah.

….

Nah, berhubung ini tahun baru masehi. Jadi, aku lebih suka menyebutnya sebagai tahun semester berikutnya di sekolah. So, welcome semester genap~~

Pada hari-hari sebelumnya yakni tahun 2016, aku sadari betul, kenapa hingga saat ini masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Salah satu penyebabnya mungkin karena mindset aku yang terlanjur nganggep kalo diri ini ‘nggak mampu’, bukannya ‘belum mampu’. Perbedaan antara belum bisa dengan nggak bisa sama sekali itu jelas sangat ‘berbeda’.

Yang aku pelajari dari sini adalah, keberhasilan seseorang bukan cuma terletak pada usahanya yang gigih. Tetapi juga rasa percaya dirinya. Kalau dari awalnya kita sendiri udah pesimis duluan, hasilnya pasti bisa langsung ditebak. Nggak akan sesuai ‘harapan’.

Yah, mungkin itu salah satu yang bener-bener perlu diperbaiki dari tahun 2016. Tahun yang menurutku penuh dengan failures :’).

Akhir kata…

Never give up~!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s